Jumat, 20 Mei 2016

Sebuah Perasaan

Assalamualaikum wr. wb
slamat sore,
slamat datang di catatan unek-unek ane!!!

Aku bukan kristina yang relajatuh bangun demi kamu, kata ini akan muncul mana kala kita mengiginkan sesatu tapi tidak  tercapai jika kita mengiginkan sebuah hal umpamanya itu cinta, kita harus berfikir dewasa dan bersikap bijaksana karena adakalanya kitasampai di satu titik di mana kita harus pasrah, diam, ikhlas dan tak memikirkannya itulah konsekuensi cinta.  jadi jika kalian  mencintai seseorang saya harap kalian memperhatikan bagaimana perasaan seseorang yang anda cintai tapi jangan ada kesalah pahaman, jika dia tidak memiliki harapan yang sama sebaiknya stop dan ingat kata-kata di atas tadi tentang berfikir dewasa jangan memperlihhatkan kelemahan pada orang yang kalian cintai seperti kekecewaan karna itu akan mengakiatkan sesuatu yang buruk seperti minder untuk bertemu ataupun menyapa, satu saran dari saya walaupun ada seseorang yang kita cintai namun dia tidak mengetahuinya atau tidak menanggapinya, cukup tanamkan kesabaran kalian untuk menghadapi itu bberikan kenyamanan pada dirinya rasa kasih dan menjaga dirinya tapi jangan jadikan saran itu untuk orang yangsudah memiliki pasangan heheheheh nda malukah, kalau di sebut palacci hahahah itu satu kata yang memalukan dalam cinta karena masih banyak manusia bro/bri heheheh manusiakan di ciptakan kan berpasang-pasangan jadi kalo ada yang nda punya pasangan berarti itu bukan manusia, bercanda gan, cukup sekian dari saya

Wassalamualaikum. wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar